• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bela Budaya Lampung Tengah Sosialisasi RMD di Dua Kecamatan

    Friday, July 26, 2024, 19:30 WIB Last Updated 2024-07-26T12:40:38Z


    Lampung Tengah :
    Roadshow Bela Budaya Lampung Tengah  terus berlanjut, hari ini Bela Budaya Lampung Tengah kunjungi Masyarakat Desa Goras Jaya Kecamatan Bekri dan Desa Margo Sari Kecamatan Padang Ratu, pada Jumat (26/7/2024).


    Pengurus Bela Budaya Lampung Tengah M Tris Prabu yang hadir pada kegiatan ini, mengaku senang melihat animo Masyarakat yang begitu besar menonton Kuda Lumping dan meramaikan acara Suroan sekaligus sosialisasi cagub Lampung RMD. 


    Tris Prabu mengatakan, kegiatan Sosialisasi terus dilakukan dengan melibatkan banyak kelompok masyarakat agar memaksimalkan peluang Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mendapat suara terbanyak di Kabupaten Lampung Tengah.


    Menurutnya, Masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan sosialisasi yang selalu menggunakan Kuda Lumping sebagai hiburan.


    "Alhamdulillah hari ini kami hadir di Kecamatan Bekri dan Padang Ratu masih melanjutkan rangkaian kemarin yaitu tradisi bulan Muharram atau suroan sekaligus mengenalkan Mas Mirza sebagai calon Gubernur Lampung dengan menampilkan pertunjukan Kuda Lumping sebagai hiburan yang memang disenangi masyarakat" Ucapnya.


    Tris Prabu juga menyampaikan pesan Ketua Umum Bela Budaya provinsi Lampung Mulyono gelar Pangeran Bela Budaya kepada Masyarakat Kampung Margo Sari untuk selalu mencintai dan melestarikan budaya bangsa Indonesia.


    "Jangan sampai anak cucu kita tidak mengenal budaya nya sendiri dan malah mencintai budaya asing, pengaruh media sosial begitu besar, sehingga peran kita sebagai pecinta budaya harus lebih dimaksimalkan,hal ini adalah cita-cita Pakde Mul yang kami teruskan ke masyarakat di seluruh Lampung "Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan