• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bendera KBIHU Al Raudah Pembimbing Jamaah Haji dan Umrah Berkibar Di Tanggo Gua Hira

    Saturday, July 6, 2024, 16:34 WIB Last Updated 2024-07-06T15:55:03Z


    Merangin,- 
    KBIHU (kelompok bimbingan ibadah haji dan umrah) merupakan organisasi kemasyarakatan islam yang berbadan hukum yang memiliki izin operasional dari Dirjen penyelenggaraan haji dan umrah RI. Sabtu (6/7/25) 



    KBIHU Al raudah Merangin yang dipimpin oleh H. Hependri, memberikan bimbingan dan pelatihan manasik haji dan umrah khususnya jamaah haji reguler, haji plus serta jamaah yang terdaftar di kementerian agama RI. 



    Pimpinan KBIHU Al Raudah Merangin H. Hependri mengatakan bahwa mereka akan senantiasa melayani jemaah umroh dengan sepenuh hatihati dan sudah memiliki izin operasional dengan alamat kantor, Jln Lintas Sumatera KM 3, Kel Pematang Kandis, kecamatan Bangko. 



    "Kita akan berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada para jemaah haji & umroh yang dibimbing oleh KBIHU Al Raudah" Ujar Hependri




    Hevendri menambahkan KBIHU Al RaudahRaudah, memiliki pembimbing profesional yang sudah memiliki sertifikat pembimbing haji dan umrah, selain fasilitas gedung serta miniatur ka'bah, juga ada lokasi pelemparan jamarat yang berada di Sapta Marga.


    " Kita membimbing jamaah mulai dari tanah air sampai pelaksanaan ibadah haji dan umrah ditanah suci Makkah dan Madinah sampai kembali ke tanah air " terang Hependri



    Terpisah Sri Wahyuni Lurah Pematang Kandis, yang merupakan peserta haji reguler Merangin kloter 24 telah berpartisipasi membawa bendera KBIHU Al Raudah ke Tanggo Gua Hira. 



    "Ini bukti nyata bahwa KBIHU Al Raudah, pembimbing pelaksanaan haji & umroh yang bisa dipercaya, Semoga KBIHU Al Raudah kedepan bisa membimbing berangkatkan jamaah haji & umroh lebih banyak lagi" Ujar Sri sapaan akrab ibu Lurah. 



    Ditambahkan Hependi, "ibuk lurah Pematang Kandis, luar biasa semangatnya, selesai ibadah haji diteruskan menyelusuri Napaktilas Rasulullah, semoga menjadi inspirasi dan penyemangat bagi jamaah yang beribadah ke tanah Suci Makkah dan Madinah," Ujar hapendi Sembari mengucapkan Takbir,, 



    Untuk informasi lengkap terkait bimbingan keberangkatan jemaah haji & umroh, bisa datang langsung ke Kantor KBIHU Al Raudah, Jalan Lintas Sumatera KM 3, Kelurahan Pematang Kandis, kecamatan Bangko, kabupaten Merangin.   (Don) 


    Komentar

    Tampilkan