• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Cup 2024 Usai Sudah, Ketua KONI Rohil Tutup Turmamen Sepakbola

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 15, 2024, 10:59 WIB Last Updated 2024-07-15T03:59:31Z

    Pujud, Rohil - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Samsuri SH.M.Si, menutup secara resmi open turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024, dilapangan Athena, Kepenghuluan Teluk Nayang, Kecamatan Pijud pada Sabtu, (13/7/2024). 


    Diketahui, turnamen sepak bola yang telah berlangsung selama 40 hari tersebut, akhirnya dimenangkan dan dijuara oleh club SUAI, FC setelah mengalahkan PSM, FC dilaga final dengan skor 2 - 1. 


    Acara penutupan yang dilaksanakan walau tanpa kehadiran Bupati Rohil, namun acara tetap berlangsung. Penutupan dilaksanakan oleh Ketua KONI Rohil Samsuri, yang mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong. 


    "Selain ajang silaturahmi, turnamen ini juga berperan dalam mencari bibit atlet yang berprestasi, dan juga KONI Rohil akan membentuk pengurus 18 kecamatan demi memajukan olahraga setiap daerah kecamatan yang ada di Rohil,"Jelas Samsuri.


    Lebih jauh ditambahnya, dengan adanya giat positif dibidang olahraga seperti event turnamen sepakbola terbuka ini, kita berharap menjadi langkah strategis dalam mengembangkan olahraga di Negeri Seribu Kubah ini. "pungkasnya.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan