• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Selatan Menghadiri Sidang Paripurna DPRD di Gedung DPRD Kabupaten Nias Selatan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 31, 2024, 12:42 WIB Last Updated 2024-07-31T05:42:42Z

    Nias Selatan – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH menghadiri Sidang Paripurna DPRD di Gedung DPRD Kabupaten Nias Selatan, Jln. Saonigeho km.3,5 Teluk dalam ,  (Selasa, 30/07/2024)


    Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Agustana Ndruru dengan beberapa agenda pembahasan yakni ; Penetapan Sekaligus Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun 2024, dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA dan PPAS Perubahan APBD Kab. Nias Selatan TA. 2024.


    Dalam sambutannya, Bupati Nias Selatan  Hilarius Duha Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua,  Wakil Ketua dan seluruh anggota Dewan terhormat,  yang telah memberikan saran dan masukan kepada pemerintah daerah dalam Penyempurnaan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, SE., M.Tr.Hanla., MM., CHRMP, Kajari Nias Selatan Dr. Rabani M.Halawa, SH.,MH, Sekda Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, MM ,  Asisten, Kepala OPD/mewakili, Camat, Pimpinan parpol, dan tamu undangan lainnya. 


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan