• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Selatan Menyampaikan Nota Pengantar Rancangan KUA dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2025

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 19, 2024, 06:42 WIB Last Updated 2024-07-18T23:42:40Z

    NIAS SELATAN - Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., menyampaikan Nota pengantar rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2025 melalui rapat Paripurna DPRD di Gedung DPRD Nias Selatan, (Kamis,  18/7/2024).


    Dalam pidatonya, Hilarius Duha optimis dan berharap rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2025 ini akan dibahas dengan penuh semangat kebersamaan dan penuh tanggung jawab serta dilakukan penajaman terhadap prioritas Pembangunan daerah sehingga hasilnya mampu memberikan kontribusi terhadap capaian Pembangunan di daerah kita. Dengan demikian Masyarakat dapat merasakan manfaatnya terutama dalam peningkatan kesejahteraan.


    Lebih lanjut Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap segenap Pimpinan dan Anggota DPRD atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan, sehingga penyusunan APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2025 dapat dilakukan dengan tepat waktu, tepat sasaran dan akuntabel dengan program dan kegiatan Pembangunan di Nias Selatan.


    Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Elisati Halawa, ST serta turut dihadiri oleh  Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM., Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta tamu dan udangan lainnya.


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan