• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Hadiri Dies Natalis Forum Mahasiswa Nisut

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 24, 2024, 07:10 WIB Last Updated 2024-07-24T00:10:47Z

    Nias Utara - Forum Mahasiswa Nias Utara (FORMANISUT) Melaksanakan Puncak Acara Dies Natalis 1 Thn FORMANISUT dengan Tema "WUJUDKAN SOLIDARITAS MEMBANGUN KEKUATAN BERSAMA" Yang di laksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara. (Selasa, 23 Juli 2024).


    Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu  menyampaikan bahwa apa yg di laksanakan hari ini oleh adek adek Mahasiswa saya mengucapkan Selamat dan Sukses pelaksanaan DIES NATALIS 1 THN FORUM MAHASISWA NIAS UTARA. Dimana hari ini adek adek mahasiswa Nias Utara yg kuliah di Nias Utara, di Kepnias dan yg kuliah di Luar Nias. Kami Berpesan bahwa mengasah menjadi mahasiswa adalah Melalui Organisasi. 


    Nias Utara membutuhkan adek adek semua, di mana banyakTantangan yg di hadapi mahasiswa saat ini sangat kompleks,terutama menghadapi tantangan kemajuan global,kemajuan tecnologi digital.


    Seterusnya pak Bupati juga menghimbau Mahasiswa untuk menghindari berbagai jenis kegiatan yang sangat memprihatinkan saat ini seperti judi online,Minuman keras dan juga Narkoba tegas pak Bupati.


    Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kab. Nias Utara tetap terbuka selalu menerima saran dan kritik dari Adek adek Mahasiswa/i tentu dalam bentuk bentuk yang lebih baik. 


    Hadir Pada Kegiatan ini Staf Ahli Bupati, Asisten II, Kadis Pariwisata, Sekdis Kominfo, Dan Pemateri Bpk Helpianus Gea (Anggota KPU Nias Utara), Tokoh Pemuda Bung Budiyarman Lahagu dan seluruh mahasiswa mahasiswi


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan