• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Hadiri Pembukaan Kegiatan KEMRI Kecamatan Lahewa

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 26, 2024, 11:14 WIB Last Updated 2024-07-26T04:14:56Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara Amizaro WARUWU S.Pd.M.lp Menghadiri pembukaan Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke -79 Kemerdekaan Republik lndonesia kecamatan Lahewa Tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Camat Lahewa. (Kamis 25/07/2024).


    Diawali dengan kata pembukaan oleh Camat Lahewa Deritani, Lase SH sekaligus menyampaikan beberapa Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik lndonesia yang ke-79, pertama sekali berterima kasih kepada pak Bupati yang berkenan hadir  pada acara ini,selanjutnya menyampaikan beberapa aitem kegiatan yang diperlombakan diantaranya: lomba maena antar desa,bola VOLLY,tarik tambang dan lain sebagainya.


    Dalam arahan dan bimbingan nya  Bupati Nias utara Amizaro waruwu S.pd.M.lp mengatakan bahwa dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik lndonesia kita harus bekerja sama, semua lapisan masyarakat ambil bagian dimana Tidak mungkin orang dari Daerah lain yang meramaikan Daerah kita,oleh sebab itu pak Bupati mengajak kepada semua   lapisan masyarakat,Sekolah,dan seluruh desa untuk mengikuti perlombaan-perlombaan yang di adakan oleh panitia.


    Lebih lanjut pak Bupati menegaskan bahwa dalam meraih suatu cita-cita ata'u keberhasilan harus berkorban dan terus menjaga rasa kebersamaan rasa kekompakan karena dari semua itu kita pasti bisa,dengan mengucapkan MERDEKA pak Bupati mengakhiri.


    Hadir pada acara tersebut, Bupati Nias Utara, OPD, Forkompincam, PKK Kecamatan Lahewa, Tokoh masyarakat, dan seluruh kades pj kades se- Kecamatan Lahewa.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan