• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, Kepenghuluan Bagan Manunggal Adakan Beberapa Perlombaan

    Postnewstv.co.id
    Sunday, July 28, 2024, 09:36 WIB Last Updated 2024-07-28T02:36:28Z

    Rohil, Bagan Sinembah - Dalam Rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke- 79 tahun 2024, Kepenghuluan Bagan Manunggal akan mengadakan beberapa perlombaan bagi warga, dalam rangka menyambut dan memperingati Moment yang sangat bersejarahbagi bangsa Indonesia yakni HUT Kemerdekaan RI. 


    Untuk itu, beberapa orang ibu ibu warga RW 03 Dusun Manunggal Jaya, mulai melaksanakan kegiatan latihan senam pada sore hari dalam rangka mengikuti acara perlombaan tersebut dan berharap menjadi pemenang dalam perlombaan. 


    Pantauan awak media pada Sabtu 27/7/2024 pukul 16.30 wib tampak ibu- ibu yang sedang berlatih yang berasal dari RT 001- 003.Mereka melaksanakan latihan senam dihalaman rumah ketua RT 003 yang beralamat di Jalan Singkarak RT 003/ RW 03 Dusun Manunggal Jaya.


    Dikomfirmasi kepada Ketua RW 03 Dusun Manunggal Jaya Kepenghuluan Bagan Manunggal Bramanto Menjelaskan.


    "Benar kita ada melaksanakan latihan senam untuk ibu ibu tersebut, hal ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI, dan kita laksanakan pada sore hari agar tidak menggangu aktivitas ibu ibu dirumah," jelas Bramanto.


    Dikomfirmasi kepada Pj Datin Penghulu Bagan Manunggal NS. Murti Wahyuni S.Kep menjelaskan.


    "Iya benar, kita mau mengadakan perlombaan dari tingkat,' anak anak serta ibu ibu,dan bapaknya juga, jadi sebelum perlombaan dimulai para peserta mengadakan latihan" jelas Datin Penghulu. 


    Dan rencananya acara ini akan diadakan pada tgl 10 Agustus 2024 pada pagi harinya. Sebelumnya kita akan membuat kegiatan jalan santai dan senam bersama warga.Selaku PJ Datin Penghulu NS.Murti Wahyuni S.Kep berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan