• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim 0420/Sarko Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

    Friday, July 26, 2024, 11:51 WIB Last Updated 2024-07-26T08:56:43Z

    Merangin - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para insan pers Dandim 0420/Sarko, menggelar kegiatan coffee morning yang diselenggarakan di Aula Makodim, Jum'at (26/07/2024).


    Kegiatan tersebut diselenggarakan mengingat para awak media merupakan partner TNI. Saat sekarang ini, TNI sangat membutuhkan media sebagai partner untuk mengawal dan mendukung tugas-tugas TNI. Banyak program-program pro rakyat yang dilakukan oleh TNI dan harus tersampaikan serta diketahui oleh masyarakat secara luas.


    Coffee morning dihadiri langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Kasdim Usman S. a.g, para perwira Kodim, beberapa insan pers, anggota humas Mcdim 0420/Sarko dan beberapa anggota lainnya. 


    Dalam sambutannya, Dandim 0420/Sarko mengucapkan terimakasihnya atas kedatangan dan respon para awak media terhadap gelaran kegiatan ini. Kesempatan seperti ini dapat mengenal satu sama lain, saling komunikasi dan saling memberi manfaat.


    Sebagai partner TNI, peran media semakin strategis dalam memberikan saran, kritik dan masukan yang mampu menginspirasi. Selain memberikan informasi dan edukasi, media mampu menjadi filter dan penyeimbang dengan berita-berita. 


    Menurut Dandim, peran media selain sebagai partner TNI juga dapat berfungsi menjadi filter atas pemberitaan yang bersifat negatif, provokasi, fitnah dan hoax serta memberikan pencerahan dalam menyajikan berita yang aktual dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.


    “Saya butuh partner yang memang betul-betul bisa mendukung saya untuk menyampaikan ke publik tentang kegiatan Kodim dan jajaran di wilayah, situasi dan fakta akurat agar masyarakat mengetahui dan merasakan dampak positif dari apa yang dilakukan oleh jajaran TNI,” jelas Dandim.


    “Acara semacam ini dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi serta bergandengan tangan untuk memberikan informasi positif terhadap masyarakat luas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” imbuhnya.


    Terpisah perwakilan dari awak media Doni Sobri,  sangat mengapresiasi kegiatan coffee morning yang digelar Dandim beserta jajarannya, 


    "Saya mewakili teman-teman media, mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim beserta jajarannya yang telah mengundang awak media, semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan semakin solid hubungan antara awak media bersama TNI," Ujarnya


    Selain Rangkaian kegiatan coffee morning tersebut, Kodim 0430/Sarko juga memberikan Piagam penghargaan kepada awak media yang telah berpartisipasi dalam mengorbitkan pemberitaan kegiatan Dandim beserta jajarannya. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan