• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim 0420/Sarko Hadir di Tengah Masyarakat Ikut Meriahkan Kegiatan Swarna Bumi

    Saturday, July 27, 2024, 12:18 WIB Last Updated 2024-07-28T01:43:30Z

    Merangin - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos hadiri puncak Kenduri Swarnabhumi yang bertempat di Gelanggang Bantai Adat Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin. Sabtu (27/7/2024).


    Acara yang mengusung tema “Festival Biduk Gedang Beselang Angkut Padi” di hadiri oleh Pj Bupati Merangin H. Mukti Said, Kapolres Merangin di wakili Kapolsek Tabir Selatan, Kepala Dinas UPD sekabupaten, Camat Sekabupaten Merangin dan masyarakat kecamatan Tabir.


    Sementara itu Pj Bupati menjelaskan, "kenduri Swarnabhumi sendiri adalah merupakan serangkaian kegiatan berbasis budaya yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek RI, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin sebagai upaya merawat harmoni masyarakat dan peradaban sungai melalui pemajuan kebudayaan. "Ucapnya.


    Rangkaian demi rangkaian, kegiatan kenduri swarnabhumi pun telah dipersiapkan, dengan sejumlah acara diantaranya Pelepasan bibit ikan, penanam pohon dan peresmian UMKM.


    Pemda sangat mendukung dan konsen terhadap kegiatan kebudayaan dan pendidikan sehingga kita semua juga berharap TIM Ekspedisi dapat memberikan kontribusi besar dalam peningkatan motivasi anak-anak dalam belajar Budaya.


    (mcdim0420/sarko/Don) 

    Komentar

    Tampilkan