• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim 0420/Sarko Pimpin Langsung Program Unggulan Bedah RTLH

    Monday, July 15, 2024, 20:03 WIB Last Updated 2024-07-16T00:11:59Z

    Merangin - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos melakukan peletakan batu pertama kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Rantau Panjang Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin, Senin (15/7/2024).


    Turut Hadir dalam peletakan batu pertama program RTLH, Danramil 420-06/Muara Siau Lettu Arh Andri Yunerlin, Camat Muara Siau AKMAL J, S.Pd, Kapolsek Muara Siau Iptu Agung Heru, Kades Muara Siau Sukmi Aldi, toko Agama dan toko masyarakat.


    Dalam sambutannya, Dandim 0420/Sarko menyampaikan “bahwa Program bedah RTLH ini merupakan bagian dari program unggulan dari Bapak KASAD tentang bedah Rumah Tidak Layak Huni”, ujarnya.


    Melalui kegiatan ini, Lanjut Dandim “Kita berupaya menjalin Sinergitas dengan seluruh pihak, dengan membantu warga kurang mampu. Diharapkan kegiatan yang kita lakukan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat.” Pungkasnya.


    Pada kegiatan acara Ground Breaking peletakan batu pertama tersebut, dilaksanakan juga kegiatan Penyerahan bingkisan sembako secara simbolis untuk anak-anak stunting oleh Dandim 0420/Sarko, pembagian sembako untuk ibu hamil terdampak stunting, dan masyarakat kurang mampu. 


    (mcdim0420sarko/Don).

    Komentar

    Tampilkan