• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Danramil Sungai Manau Hadiri Sosialisasi Pelestarian Kawasan TNKS

    Friday, July 19, 2024, 17:02 WIB Last Updated 2024-07-19T10:02:22Z


    Merangin -
    Jum’at 19 Juli 2024, di Aula Kantor Camat Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi perlindungan dan pelestarian TNKS. Dalam sosialisasi ini, disampaikan berbagai materi terkait perlindungan dan pelestarian TNKS. 



    Dalam acara turut hadir Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Sahita mewakili Dandim 0420/Sarko, Kepala Bidak Wilayah I Jambi Zainudin, Kabag Ops Polres Merangin Kompol Agus, Kasi Pidum Kajari Ahmad Yanto, Camat Pangkalan Jambu M. Japri Sos dan Ketua Lembaga Adat Pangkalan Jambu Datuk Asral.



    Dalam sambutannya Danramil 07/Sungai Manau mengatakan “kami sebagai aparat keamanan akan selalu siap untuk mendukung tugas pemerintah baik itu dari kepolisian dan yang lainnya. Ucapnya.



    “Kita harus menjaga kelestarian lingkungan hidup karena kita akan melindungi dan menjaga habitat yang ada di hutan TNKS. Hal ini di perlukan karena keberadaan mahluk hidup ini perlu di jaga agar tidak mengalami kepunahan yang di sebabkan kebakaran hutan maupun penebangan hutan secara liar.” Pungkas Kapten Inf Sahita.



    (mcdim0420/sarko/Don) 

    Komentar

    Tampilkan