• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dionisius Wau: Hidupkan Organisasi Bukan Hidup di Organisasi

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 12, 2024, 13:17 WIB Last Updated 2024-07-12T06:17:34Z

    NIAS SELATAN - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Nias Selatan, Dionisius Wau, SE., MM terima audiensi/silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Peduli Nias (PPN) Kabupaten Nias Selatan di Kantor Satpol PP Kabupaten Nias Selatan, Jalan Baloho, Kecamatan Teluk Dalam.  Jumat 12/7/2024.


    Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PPN Nias Selatan Heldiswan Loi menyampaikan maksudnya untuk sejumlah agenda yang akan dihadapi oleh PPN Nisel ke depan.


    "Termasuk persiapan pelantikan DPC PPN se-kepulauan Nias yang diagendakan, dimana PPN Nias Selatan sebagai tuan rumah atas pelaksanaan kegiatan tersebut," kata Heldis mengurai kepada Kasatpol.


    Berbicara sebagai penasehat PPN Nisel, Dionisius komitmen mendukung dalam hal keberlangsungan dan perkembangan PPN di Nisel pada saat sekarang ini.


    "Sungguh suatu penghormatan yang besar bagi saya atas kepercayaan PPN Nias Selatan mengemban sebagai penasehat di organisasi ini," katanya.


    Dionisius menyampaikan bahwa pada prinsipnya, keberlangsungan suatu organisasi atas dasar kebersamaan dan ketersediaan sumber-sumber daya yang mumpuni dalam struktur kepengurusan organisasi itu sendiri.


    "Hidupkan organisasi bukan hidup di organisasi," tambah Dionisius di depan seluruh anggota PPN yang hadir saat itu.


    Kemudian, motivasi serta ide-ide cemerlang arah PPN ke depan pun, Dionisius paparkan karena menurutnya PPN adalah lembaga independen yang bertujuan mengakselerasi dan memberdayakan pemuda dan kelompok masyarakat dengan fokus khususnya di bidang sosial, sebutnya.


    Sesekali, Dionisius pun memberikan masukan atau menginstruksikan hal apa yang harus dilakukan, terkait peningkatan ekonomi serta pengembangan kesejahteraan. Sehingga, kedepannya anggota bisa benar-benar merasakan hidup layak dan sejahtera seutuhnya.


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan