• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dua Anak Medan Danraaz dan Chyntia, Terpilih Sebagai Duta Budaya Tamil Mewakili Indonesia Ke India

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, July 30, 2024, 19:17 WIB Last Updated 2024-07-30T12:42:13Z

    MEDAN -  Danraaz  serta Chyntia 2 (dua) orang anak Medan, mereka adalah bagian dari 9 (sembilan) orang terpilih sebagai duta budaya Tamil yang akan berangkat ke Negara India.


    Di negara India Para duta budaya tersebut akan  mempelajari sejarah leluhur yang dibuat dalam sebuah program yang bernama "Reaching Your Roots 2024 " yang  dilaksanakan selama 16 hari.Ke- 2 (dua) orang perwakilan Medan  tersebut dikordinatori oleh Siuaji Raja hanya selama di Kota Medan, Serta7 (tujuh ) orang lainnya  merupakan perwakilan Jakarta.


    Dalam melaksanakan Program Reaching Your Roots 2024  tersebut mereka akan berada  di wilayah peradaban Suku Tamil di negara  India mulai dari tanggal 1 Agustus 2024 S/d 16 Agustus 2024.


    Perwakilan seluruh negara dunia yang memiliki penduduk suku Tamil akan mengirimkan duta budaya Tamil.Mereka akan melaksanakan pembelajaran, mengenal serta  mempelajari bagaimana peradaban suku tamil dan penyebarannya ke seluruh dunia.


    Sebelum berangkat ke India besok, Rabu (31/7/2024) Danraaz serta  Chyntia  melaksanakan Audiensi serta menerima arahan dan bimbingan dengan Konsulat India yang ada diMedan yaitu Mr Ravi Shanker Goel.


    "Saya berharap Setelah kalian pulang, kalian akan menyebarkan ilmu yang akan kalian dapatkan kepada Seluruh masyarakat Tamil di Medan", Ujar Mr Shanker Goel.


    Kegiatan ini di harapkan menjadi wadah bagi anak muda untuk mewarisi tradisi leluhurnya dan menyebarkannya ilmu yang di dapatkan kepada masyarakat umum.

    (Ronald Sihombing)

    Komentar

    Tampilkan