• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Fatoloza Giawa: Kegiatan ini Adalah Gerakan Pangan Murah, Pelaksanaannya Perlu Diawasi Agar Tidak Disalahgunakan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 27, 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-07-27T04:30:56Z

    Nias Selatan - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kersa Fatoloza Giawa, SH.,MH menghadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan harga Pangan yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Teluk dalam, (Sabtu, 26/07/ 2024). 


    Dalam sambutannya, Asisten Fatoloza Giawa menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Gerakan Pangan Murah, pelaksanaannya perlu diawasi agar tidak disalahgunakan. Hingga saat ini,  menunjukkan bahwa ketahanan pangan di Kabupaten Nias Selatan masih aman, Tegasnya. 


    Pada kesempatan ini juga, Pemerintah mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) nya, karena pajak itu juga untuk kita masyarakat. Terima kasih kepada Dinas  Ketahanan Pangan Kabupaten Nias Selatan yang telah melaksanakan kegiatan ini.


    Giat ini dihadiri oleh Wakapolres Nias Selatan Kompol Arius Zega, SH.,MH, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Nias Selatan, Setao  Amazihono, SP.,M.M. Kepala Dinas Sosial Sisofonada Duha, SE.,MM, Kadis Ketahanan Pangan, Ermanjaya Bu'ul6l6. SST,  Kadis Perindag F. Martin Ley.SE.,MM , Camat Teluk dalam Martianus Zebua SE, dan masyarakat.


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan