• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H Waris Tholib Sambut Kepulangan Rombongan Jamaah Haji Kota Tanjungbalai

    Saturday, July 6, 2024, 23:14 WIB Last Updated 2024-07-06T16:14:27Z


    Tanjungbalai, 
    - Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib beserta masyarakat Kota Tanjungbalai, menyambut kepulangan Rombongan Jamaah Haji Kloter 8 Kota Tanjungbalai sekitar pukul 14.40, Selasa (02/07/24), di halaman rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai. 


    Acara diawali dengan do'a oleh ketua MUI Kota Tanjungbalai, H. Hazarul Aswad, S.Pd, kemudian dilanjut Iaporan dari perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Abdur Rahim, S.Ag.


    Abdur Rahim, S.Ag, mengatakan bahwa jamaah berangkat ke tanah suci Mekkah berjumlah 177 dan kembali ke tanah air berjumlah 177 dengan rincian 171 orang jamaah dan 6 orang petugas. Ada pun jamaah yang sakit berjumlah 2 orang dan di rujuk ke rumah sakit di Kota Medan.


    Selanjutnya pada bimbingan dan arahan Wali Kota Tanjungbalai, mengungkapkan rasa bahagia atas kepulangan jamaah haji Kota Tanjungbalai.


    "Selamat kepada para jamaah yang telah sampai ke tanah air dari kegiatan melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah, dan semoga para jama'ah menjadi haji yang mabrur", ujar Wali Kota 


    Wali Kota selanjutnya menyampaikan pesan dan harapan kepada para jama'ah agar menjaga dan meningkatkan ibadah sepulang dari menunaikan ibadah haji dan kepada jama'ah yang sedang di rawat dirumah sakit agar secepatnya sehat, dan kembali ke pada keluarganya.


    Tampak hadir Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag., M.M, mewakili Dandim 0208/AS, Danramil 09/ TB, Kapt. Kav Iskandar, mewakili Ketua Pengadilan Agama, (Panitera) Edy Sumardy, S.Ag., M.H, mewakili Danlanal TBA, Letda laut (P) Kuswadi, mewakili Kapolres Tanjungbalai, AKP. H. Basrun Siagian, S.H, mewakili kepala Kajari Tanjungbalai, Nisa Tarigan, S.H, PJ. Sekda kota Tanjungbalai, Drh. Muslim, mewakili Kakan Kemenag Tanjungbalai,  Dr. Mulyadi, M.Hi, Ketua MUI Tanjungbalai, H. Hazarul Aswadi,S.Pd, Ketua TP PKK kota Tanjungbalai, Hj. Fatiah Haitami Waris, para Asisten Pemko Tanjungbalai, para Kabag Pemko Tanjungbalai, para OPD se- kota Tanjungbalai serta sanak saudara para jamaah haji dan masyarakat Kota Tanjungbalai.


    (Nia P Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan