• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Harganas ke-31, Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara Beri Apresiasi dan Penghargaan ke Pemkab Nias Selatan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 27, 2024, 11:23 WIB Last Updated 2024-07-27T04:23:59Z

    Nias Selatan - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31, Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara memberikan Apresiasi dan Penghargaan Program Bangga Kencana serta Percepatan Penurunan Stunting bagi para penerima, yang dilaksanakan di Pendopo Pemkot Sibolga (Kamis, 25/07/2024). 


    Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten  Nias Selatan mendapat apresiasi penghargaan pada penyelenggaraan Lomba BKB terbaik ke 2, tingkat Provinsi Ketahanan Keluarga Balita dan Anak yang diterima oleh Ketua BKB Nias Selatan Rohani Gulo, dan Apresiasi penghargaan terbaik 1 komitmen pemerintah daerah dalam pelaksanaan audit Stunting Siklus 1 tahun 2024, yang diterima oleh Kadis P2KBP3A Kabupaten Nias Selatan Swasti Elisabeth Duha, S.Kep., Ns. M.K.M.


    Penghargaan Lomba terbaik 2 diserahkan oleh Nyonya Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara , dan Penghargaan terbaik 1 diserahkan oleh Sekda Kota Sibolga , yang turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekdaprovsu, Sekretaris Umum BKKBN RI, Walikota Sibolga dan Forkopimda, Kepala Perwakilan BKKBN Sumut , Kepala OPD Dinas Kesehatan, Bappeda dan Dinas P2KBP3A Se - Sumatera Utara. 


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan