• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ir. Ikhtiar Duha Pimpin Rapat Lintas Sektor Dengan Tim Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Obat dan Makanan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 17, 2024, 11:31 WIB Last Updated 2024-07-17T04:31:16Z

    Nias Selatan -  Sekda Kabupaten Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM. memimpin rapat Lintas Sektor dengan Tim Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Obat dan Makanan Kabupaten Nias Selatan, yang dilaksanakan di Ruang rapat Bupati Nias Selatan, Jl. Arah Sorake km. 5 Teluk dalam, (Selasa, 16/07/2024).


    Dalam arahannya Sekda Ikhtiar Duha berharap supaya terwujud satu data dari berbagai sektor,  pada pertemuan ini, membahas permasalahan terkait obat dan makanan di Kabupaten Nias Selatan yang akan ditindaklanjuti oleh Tim  Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Obat dan Makanan Kabupaten Nias Selatan. 


    Untuk itu perlu data yang benar, semuanya bergerak untuk pengambilan data di lapangan, Pendataan usaha yang dimiliki oleh masyarakat kita yang belum punya izin usaha, disarankan untuk pengurusan izin usaha kepada pelaku usaha tersebut.


    Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Fatoloza Giawa, SH., MH Kepala Dinas Kominfo Ridho Aeska A. Fau, SSTP, MAP, Kepala Dinas Perindag F. Martin Loy, SE, Kepala DPMPPTSP Intan Sani Haria, SE.,MM, mewakili Dinas Ketahanan Pangan, mewakili Dinas Kesehatan. 


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan