• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalin Kebersamaan Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos Pembinaan Teritorial

    Thursday, July 25, 2024, 12:20 WIB Last Updated 2024-07-25T05:20:45Z


    Merangin,-
    Babinsa Koramil 420-07/Sei Manau  Kopda Maidi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan warga  masyarakat  Desa tiga Alur kec.pangkalan jambu  Kabupaten Merangin.



    Kebersamaan Babinsa dengan   warga didesa binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam rangka mempererat hubungan dan kerjasama antara Babinsa dengan Aparat desa dan  warganya di desa binaan Juga mengupaya kan menciptakan suasana keakraban, persaudaraan serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya guna dapat mengatasi kesulitan warga masyarakat desa binaan secara bersama, rasa keakraban serta kebersamaan yang positif dengan warganya.



    Babinsa dalam kegiatan Komsosnya menyampaikan, kegiatan yang dilakukan semata-mata untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Kamis (25/7/24) 



    Dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat di terima baik oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa juga ingatkan warga waspada terhadap  




    Cuaca saat ini, Babinsa cepat mendapat informasi permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan di desa , dapat di selesaikan dengan baik serta mempererat hubungan TNI dengan warga masyarakatnya."pungkas Babinsa. 



    (mcdim0420sarko/Don)

    Komentar

    Tampilkan