• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kades Illa Silviana Ucap Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Semoga Polri Semakin Presisi dan Dicintai Rakyat

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 1, 2024, 15:45 WIB Last Updated 2024-07-01T08:45:02Z

    Banyuwangi - Kepala desa ( Kades ) Banyuanyar, Illa Silviana  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin presisi dan dicintai rakyat Republik Indonesia.


    Ucapan itu disampaikan Kades Banyuanyar melalui Sekertaris desa ( Sekdes ) Subahrallah, saat dihubungi reporter Post News TV melalui  via WhatsApp terkait  HUT Bhayangkara ke-78, pada Senin ( 1 /7 2024 ) sekira pukul 12 .51 Wib.


    " Atas nama Ibu Kepala desa Banyuanyar, dan Pemerintah desa ( Pemdes) Banyuanyar Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi serta Masyarakat desa Banyuanyar mengucapkan selamat Hari Ulang Bhayangkara ke-78, kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan," ungkap Subahrallah.


    Sekdes Banyuanyar, Subahrallah juga mendoakan semoga Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah  hukum kecamatan Kalibaru.


    "Mari kita doakan agar seluruh jajaran atau personil Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi ini sukses selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujarnya.


    Selanjutnya Subahrallah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat desa Banyuanyar, memperkuat hubungan dan sinergitas bersama Polri, menciptakan rasa aman, saling peduli, saling mendukung dan menolong. Sehingga diharapkan dapat memberi manfaat positif dalam meningkatkan perekonomian di desa Banyuanyar.


    Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


    Lanjut Kades Banyuanyar melalui sekdes  menambahkan, pihaknya juga akan terus bersinergi bersama unsur forkopimka dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat.


    “Kami senantiasa akan terus bersinergi Pemerintah desa, TNI/ Polri,  tokoh agama dan masyarakatat untuk kebaikan bersama terutama untuk kebaikan bangsa dan negara,” pungkasnya. 


    (MSholeh)

    Komentar

    Tampilkan