• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kenal Lewat Dunia Maya Berujung Pernikahan, Jurnalis Menikah dengan Perempuan Pandeglang Serang Banten Jabar

    Thursday, July 11, 2024, 05:10 WIB Last Updated 2024-07-11T05:22:06Z

    KENDAL- Kenal lewat Maya Berujung Pernikahan, Jurnalis Menikah kisah cinta yang diawali dari perkenalan dari akun Facebook berubah menjadi sebuah bukti bahwa jodoh memang tak terduga.  


    Jurnalis Ngaderi putra (alm) Wardi asal Desa Kangkung, Kecamatan Kangkung, Kab, Kendal Jateng, dan sekaligus Era Suaerah binti Jasiman asal Desa Karya Utama, Kec, Cikedal, Kab. Pandeglang Serang Banten, mengukuhkan hubungan mereka dalam ikatan suci sakral sebuah pernikahan di kediaman membelai wanita, pada, Rabu (10/07/2024) siang .


    Sebuah ikatan pernikahannya dengan maskawin adat Jawa berupa gelang emas 24 karat seberat 6.500 gram dan 2 cincin emas 24 karat 5 gram 500 serta uang tunai 1 juta rupiah tersebut. 

    Penganten Pria Ngaderi, menyampaikan berawal dari saya kenal di dunia Maya Medsos Facebook, ternyata merasa tertarik dan ingin kenal lebih lanjut. Pada waktu itu kami juga sama-sama jomblo, sebelumnya Ngaderi dan Era Suaerah memang pernah bertemu setelah kenal akrab,"terang Ngaderi 


    "Waktu itu, saya pribadi sudah niatan mempunyai istri idaman dengan pemikiran untuk melamar setelah berkali-kali ketemu khusus di rumahnya hubungan berlanjut. Dalam perjalanan beberapa bulan berkenalan, keduanya merasa cocok dan segera memutuskan untuk menikah,"kata Ngaderi 


    "Alhamdulillah pada hari ini kami sudah resmi menikah. Dan dengan senyum bahagia rahut wajah dua membelai 


    Pasangan ini, juga menegaskan bahwa pentingnya persiapan mental, fisik, dan finansial dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Mereka menyarankan agar calon pengantin menyiapkan dokumen-dokumen penting seperti KTP, KK, akte kelahiran, dan persiapkan nama yang sesuai di KTP dan KK untuk kelancaran proses administrasi dalam jelang pernikahan."saranNya 


    Dengan cerita yang penuh inspirasi, mereka ternyata pasangan ini, telah membuktikan bahwa jodoh memang datang pada waktunya, tak terduga, namun selalu memberikan kebahagiaan bagi yang bersangkutan."tuturnya. 


    Tamu undangan dari segenap rekan-rekan sejawat, yang menghadiri acara pernikahan mereka, juga mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru untuk pasangan Ngaderi dan Era Suaerah, Selamat menempuh hidup baru semoga mawadah warohmah,"pungkasnya. 


    Prawoto/Admin

    Komentar

    Tampilkan