• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Formena Apresiasi Kesiapan Desa Sidosari Jadi Tuan Rumah Natar Fair 2024

    Friday, July 26, 2024, 08:04 WIB Last Updated 2024-07-26T03:57:00Z

    Lampung Selatan - Hari kedua pergelaran agenda tahunan Natar Fair 2024 ketua Forum Media Natar kartarina mengunjungi stand Desa Sidosari.pada Kamis (25/7/2024). 


    Kunjungan Ketua Formena disambut langsung Kepala Desa Sidosari Fadli Irawan. 


    Dalam perbincangan, Ketua Formena mengapresiasi atas terpilihnya Desa Sidosari sebagai Tuan rumah Natar Fair Tahun 2024.


    "Semoga Natar Fair ini bisa berjalan lancar,aman,dan sukses sampai dengan selesai "Ucap Kartarina. 


    Pada kesempatan tersebut Kades Sidosari Fadli Irawan selain mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua Formena dan Tim ke Stand nya kades Desa Sidosari juga menerangkan potensi-potensi yang ada di desanya baik dari sektor Wisata, Budaya serta berbagai macam hasil UMKM Masyarakat desa Sidosari.


    "sebagai tuan rumah kami berusaha menyuguhkan yang terbaik dan semaksimal mungkin agar pegelaran Natar Fair tahun ini dapat dinikmati oleh umum-nya Warga Natar dan dirasakan sepenuhnya oleh warga Sidosari itu sendiri." Ujar Kades yang biasa dipanggil Pungut ini. 


    Selain itu, Kades Pungut juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam  Natar yang telah menunjuk desa yang dipimpinnya menjadi tuan rumah acara Natar Fair. 


    Kades juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa, instansi serta Lembaga terkait yang telah membantu pelaksanaan Natar Fair "Terima kasih serta rasa penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada segenap unsur dan kepada rekan-rekan dari Forum Media Natar (FORMENA), semoga rangkaian acara agenda tahunan ini dapat sukses sesuai dengan harapan kita bersama,tidak ada halangan sampai penutupan pada malam Minggu nanti," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan