• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kloter BTH 12 Tiba di Tanah Air, 108 Jemaah Haji Asal Kepulauan Meranti

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 6, 2024, 11:12 WIB Last Updated 2024-07-06T04:12:26Z

    Meranti - Sebanyak 108 Jemaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) BTH - 12 telah tiba di Debarkasi Batam pada Kamis malam (4/7/2024).


    Setelah mendarat para jemaah haji langsung dibawa ke Asrama Haji Batam Center untuk menghadiri acara penyambutan. (dikutip dari laman Mediacenter Riau.go.id)


    Hal tersebut disampaikan Plh Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Meranti Hasbullah yang juga didampingi Plt Kepala Sub Bagian Tata Usaha Misyamto dan rombongan lainnya saat menyambut kedatangan jemaah haji.


    Turut hadir pada kegiatan itu, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Plt Bupati Kepulauan Meranti, Bupati Pelalawan, dan beberapa pejabat dari lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Riau dan pejabat daerah lainnya.


    Plh Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kembali kepada jemaah haji Kepulauan Meranti yang pulang dalam keadaan lengkap dan selamat.


    "Selamat datang kembali kami ucapkan kepada jemaah haji Kepulauan Meranti. Alhamdulillah sudah sampai ke tanah air dengan keadaan semua sehat","ujarnya.


    Hasbullah juga menjelaskan bahwa jamaah haji asal Kepulauan Meranti akan menginap semalam di Asrama Haji Batam Center dan pada Jum'at (5/7/2024) pagi akan diberangkatkan ke daerah asal menggunakan kapal feri Dumai Line ke Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang untuk kemudian mengikuti penyambutan di Mesjid Agung Darul Ulum Selatpanjang.


    Sementara itu, Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) Amri Fitri melaporkan bahwa seluruh Jemaah Haji asal Kepulauan Meranti dan Pelalawan kloter BTH-12 pulang dengan sehat dan selamat.


    "Jemaah haji kloter BTH-12 alhamdulillah lengkap, sehat dan selamat sampai di Debarkasi Batam,"ujarnya.


    Amri juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terlibat dan kepada jemaah haji atas pelaksanaan rangkaian ibadah Haji.


    "Terima kasih kami ucapkan kepada Kementerian Agama, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah, Debarkasi Batam, dan seluruh pihak yang terlibat atas doa dan dukungannya," ungkap Amri.


    Tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah haji yang sudah bekerja sama dengan baik selama pelaksanaan ibadah Haji. Selain itu, Amri juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan ibadah haji terdapat pelayanan yang tidak berkenan.


    (Jekson, S.H/Mediacenter Riau)

    Komentar

    Tampilkan