• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kodim 0420/Sarko Gelar Sosialisasi P4GN, Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

    Monday, July 29, 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-07-29T06:01:46Z


    Merangin, -
    Dalam rangka menindaklanjuti dampak bahaya narkoba khususnya di lingkungan TNI AD, Kodim 0420/Sarko sosialisasi terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bekerjasama dengan Polisi Militer dan DKT Bangko yang dilaksanakan di Aula Makodim Sarko, Senin (29/7/2024).



    Kegiatan yang dilakukan Kodim Sarko ini merupakan upaya dan komitmen dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan TNI AD.



    Pada kesempatan ini Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos menegaskan pentingnya kegiatan ini untuk mencegah keterlibatan anggota TNI khususnya di Kodim 0420/Sarko dalam penyalahgunaan narkotika.



    “Ini adalah wujud pengamanan kedalam atau pengamanan tubuh satuan anggota TNI, supaya jangan sampai terlibat kegiatan peredaran narkoba, dengan pengetahuan yang lebih baik tentang bahaya narkoba, anggota Kodim Sarko diharapkan dapat menjadi teladan dalam gerakan anti-narkoba di masyarakat.” ujar Dandim.



    “Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan yang cukup kepada anggota TNI tentang tanda-tanda penyalahgunaan narkoba, sehingga mereka dapat melakukan pencegahan dini di lingkungannya masing-masing.” Tutup Dandim.



    (mcdim0420/sarko/Don) 

    Komentar

    Tampilkan