• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kompetisi Saint Madrasah (KSM) Yang Diikuti Seluruh MI,MTs,MA se Kota Cilegon Berlangsung Lancar

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, July 2, 2024, 11:21 WIB Last Updated 2024-07-02T04:21:46Z

    Cilegon - Dalam pengembangan mutu pendidikan,Kemenag Kota Cilegon melaksanakan serangkaian kegiatan termasuk Kompetisi Saint Madrasah (KSM) tingkat MI,MTs,MA sekota Cilegon.


    Untuk tingkat MTs bertempat di gedung MAN 1 Kota Cilegon dengan peserta para siswa siswi yang berprestasi di MTs MTs yang ada di kota Cilegon.


    Tidak ketinggalan MTs Rihlatul Ummah Kecamatan Jombang Kota Cilegon turut serta mengirimkan siswi terbaiknya berjumlah 3 orang untuk tiga Mapel yang masing masing mapel dihadapi satu siswi yaitu Putri Maelani (IPA),Novita (Matematika) dan Risa (IPS ).


    Ketiga Siswi MTs Rihlatul Ummah kepada awak media menyatakan kesiapannya dalam berkompetisi.


    "Kami siap berkompetisi dengan membawa nama baik sekolah kami,walau kami masih ragu akan meraih juara atau tidak" ujar Putri salah seorang Srikandi MTs RU,Selasa 2 Juli 2024.


    "Tapi kami akan berusaha sebatas kemampuan kami dibidang mata pelajaran yang kami pelajari,masalah menang atau kalah itu nomor dua,yang pasti akan kami tunjukan kemampuan kami dalam kompetisi ini" ujarnya lagi.


    Tim MTs Rihlatul Ummah yang di dampingi oleh dua orang guru Mapel yaitu Ibu Gita Maharani (IPA) dan Ibu Lely (Matematika) sangat berantusias siswa siswinya menjadi yang terbaik diantara yang baik. Sukses Untuk siswi siswi MTs Rihlatul Ummah.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan