• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungan Kerja Direktur Bappenas RI di Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 10, 2024, 08:01 WIB Last Updated 2024-07-10T01:01:58Z

    Nias Utara - Direktur Pembangunan Daerah Kementerian PPN/Bappenas RI  Togu Pardede, ST, MIDS dan Rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Utara yg di awali dengan meninjau secara langsung calon lokasi Pelabuhan Perikanan di Tangkahan Botolakha Kecamatan Tuhemberua yang di dampingi oleh Kepala Bapperida Kabupaten Nias Utara dan Kadis Perikanan Kabupaten Nias Utara. 


    Bupati Nias Utara bersama Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD menyambut kunjungan beliau di Pendopo yang di awali dengan penyambutan Tari Sekapur sirih. 


    Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu pada sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Direktur Pembangunan Daerah Kementerian PPN/Bappenas RI karna sudah berkunjung ke Kabupaten Nias Utara guna melihat secara langsung kondisi daerah Nias Utara.


    Direktur Pembangunan Daerah Togu Pardede, ST, MIDS menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang di laksanakan oleh Bupati dan seluruh OPD Nias Utara, serta berharap ekspos yang di sampaikan oleh Bupati Nias Utara dapat menjadi pertimbangan di Kementerian Bappenas, serta  mengapresiasi  hal pemerintah Kabupaten Nias Utara yang terus bersemangat memeperjuangkan pembangunan daerah .

     

    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan