• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungi Kecamatan Kuala Cenaku Bupati Rezita Serahkan Bantuan Pasca Banjir

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 5, 2024, 09:59 WIB Last Updated 2024-07-05T02:59:48Z

    Inhu Riau - Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi melaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan Kuala Cenaku. Kegiatan bupati Rezita diawali dengan senam massal bersama masyarakat kecamatan Kuala Cenaku di lapangan sepak Bola Desa Rawa Sekip Jalur 1. Kamis (4/7/2024) pagi.


    Masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku sangat bersemangat untuk bersenam bersama Bupati. Senam kali ini dimeriahkan dengan adanya Doorprize.


    Usai senam, Bupati Rezita menyerahkan beberapa santunan anak yatim, serta pemberian sembako, box bayi, selimut dan sabun Cair untuk masyarakat  yang pasca banjir.


    Masih dilokasi yang sama, Bupati Rezita juga mengunjungi pemeriksaan kesehatan yaitu pemeriksaan tensi, gula darah dan cek asam urat serta peninjauan pasar murah. Selanjutnya, Bupati Rezita juga mengunjungi pelaksanaan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT).


    Saat peninjauan kondisj jalan poros pasca banjir Desa Rawa Sekip Bupati Rezita minta agar mempercepat perapihan jalan poros pasca banjir tersebut serta pembuatan aliran pembuangan air akibat banjir.


    Selanjutnya Bupati Rezita bertolak mengunjungi Paud Flamboyan dan TK An- Nur, pada kunjungan ini Bupati meminta kepada guru-guru untuk tingkatkan kreatifitas anak-anak peserta didik yang akan masuk Paud dan TK serta perhatikan asupan gizinya.


    Pada kesempatan ini Bupati Rezita Membuka secara langsung sunat massal se Kecamatan Kuala Cenaku.


    "Pemerintah daerah memfasilitasi bagi 420 anak peserta sunat massal geratis. Sehingga, secara keseluruhan peserta sunat massal Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, tercatat telah mencapai jumlah sebanyak 14.060 peserta."ujar Bupati Rezita


    Selanjutnya Bupati Rezita juga mengatakan, ini merupakan wujud komitmen kami untuk menjalankan amanah dalam membantu masyarakat terutama pada upaya peningkatan sektor pelayanan kesehatan, dan komitmen ini akan terus kami laksanakan dan terus mengembangkannya agar dapat menjangkau lebih banyak anak-anak yang membutuhkan.


    Bupati Rezita juga berharap melalui pelaksanaan kegiatan sunat massal ini dapat membantu saudara-saudara kita, sekaligus juga mampu menumbuhkan semangat kemanusian serta jiwa sosial bagi kita yang mampu untuk senantiasa saling berbagi dan tolong menolong.


    Diakhir agenda kegiatan ini, Bupati Rezita menyempatkan hadir dalam peresmian serta penandatanganan prasasti BUMDESMA Kuala Cenaku di Desa Kuala Mulya."Semoga dengan adanya BUMDESMA dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku."harap bupati saat peresmian." 


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan