• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lapor Pak Bupati, Jalan Lapen di Desa Candimas Natar Sudah Rusak Baru Setahun Dibangun

    Saturday, July 6, 2024, 15:03 WIB Last Updated 2024-07-06T08:03:12Z


    Lampung Selatan  :
    Masyarakat Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 6/7/2024, soroti hasil pekerjaan pengaspalan jenis Lapisan Penetrasi (Lapen) melalui anggaran dana desa di tahun 2023 ada tiga titik.


    Disampaikan salah satu warga yang tak jauh dari lokasi. Bahwa pihak pemerintah Desa telah melaksanakan Pekerjaan jenis Aspal Lapen di tahun 2023 sekitar bulan Mei ada tiga titik lokasi tapi sekarang sudah rusak kembali.


    ” Setau saya ditahun 2023 ada tiga jalan yang di Lapen menggunakan anggaran dana desa bang, yaitu: Gang Saudara, Umbul metro RT 21 A Dusun 5, Gang AL’ Amin, tapi sekarang sudah pada rusak lagi, yang parah Gang Saudara sama di Umbul Metro”,Jelasnya.


    "kami sebagai masyarakat berharap kepada Pemerintahan Desa dari sisi kualitas bisa di maksimalkan agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disini, apalagi kegiatan tersebut melalui anggaran dana desa dengan anggaran total untuk Lapen di Umbul Metro sebesar Rp 82.000.000 volume :308.M X 2,5 M, dan menurut kami angaran tersebut besar, kalau disesuaikan dengan RAB nya pasti tidak cepat rusak lagi. Pas baru selesai dikerjakan sempat di demo warga karena warga kecewa dengan hasil Lapen yang dinilai gak sesuai, kami berharap Inspektorat, Kejaksaan dan Bupati Lampung Selatan bisa cek kelokasi”, Ucap Warga yang namanya minta untuk tidak dipublikasikan.

    Komentar

    Tampilkan