• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masyarakat Kalidadi Lampung Tengah Antusias Hadiri Sosialisasi RMD Cagub Lampung

    Friday, July 26, 2024, 08:14 WIB Last Updated 2024-07-26T04:00:58Z

    Lampung Tengah - Masyarakat Kampung Kalidadi, Kecamatan Lampung Tengah menyaksikan hiburan Kuda Lumping dalam rangka peringatan bulan Muharram atau suroan sekaligus sosialisasi Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) yang dilakukan Paguyuban Bela Budaya Provinsi Lampung pada Kamis (25/7/2024).


    Sutrisno tokoh masyarakat setempat menjelaskan, hiburan Kuda Lumping dari Kelompok Aji Jaka Manunggal ini menjadi hiburan yang memang digemari masyarakat. 




    "Karena memang Kuda Lumping adalah hiburan rakyat yang digemari jadi peringatan Suroan kami selalu berupaya mengadakan pertunjukan seperti ini, semoga kalau nanti bapak RMD jadi Gubernur Lampung kegiatan seni budaya sepertinya ini semakin sering diadakan " Kata Mantan Kepala Desa ini.




    Dia menambahkan, harapan masyarakat untuk calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal jika nanti terpilih sebagai Gubernur Lampung.


    "Yang pasti kami butuh infrastuktur jalan diperbaiki supaya kami lebih mudah dalam beraktivitas, dan ketersediaan pupuk bersubsidi bagi petani diperbanyak dan dimudahkan mendapatkannya, juga soal pelayanan kesempatan yang layak bagi masyarakat tidak mampu karena kami memang mendukung bapak Mirza soalnya bapak Mirza ketua Gerindra yang partai nya Bapak Prabowo Subianto "Ucapnya.


    Di tempat yang sama, Ketua Umum Bela Budaya Mulyono Gelar Pangeran Bela Budaya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan masyarakat terhadap Bela Budaya dalam mengenalkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung.




    Mulyono juga menyampaikan, Road Show Bela Budaya selalu mendapat sambutan hangat dari banyak lapisan masyarakat karena menggunakan seni sebagai pendekatannya.


    "Alhamdulillah masyarakat menyambut baik kehadiran Bela Budaya, karena memang kami hadir dengan memberikan hiburan berupa seni Kuda Lumping seperti hari ini, kegiatan roadshow ini akan terus kita laksanakan di seluruh kabupaten kota se Provinsi Lampung" Ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan