• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Matangkan Persiapan Pembinaan Karang Taruna Kelurahan Sepatan Adakan Gelar Rapat Bersama

    Admin Joni
    Sunday, July 21, 2024, 08:41 WIB Last Updated 2024-07-21T07:27:58Z
    Tangerang -
     
    Matangkan Persiapan Pembinaan ( Karang Taruna) Kelurahan Sepatan, gelar rapat bersama, di depan halaman kantor kelurahan sepatan, Sabtu malam (19/07/2024).


    Rapat ini dipimpin oleh Ketua karang Taruna,Febri Chrysandi, dan di hadiri oleh pengurus dan anggota karangtaruna,M.Nurhafidin A. Saipudin,Badriawan,Rusdi Hartono,Ilyas,Babay,Bandi, seluruh jajaran Panitia dan stakeholder terkait yang menjadi bagian dalam kegiatan Pembinaan Karang Taruna kelurahan sepatan 2024.


    "Ada beberapa agenda yang kita bahas bersama, mulai dari rundown acara, sampai teknis kegiatan yang akan kita lakukan selama Kegiatan Pembinaan Karang Taruna Kelurahan Sepatan, yang mana Pembinaan ini kali pertama yang di gelar oleh pemerintah kelurahan Sepatan ," ujar Feby Ketua karang Taruna.
     

    Feby juga akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya kegiatan pembinaan ini yang direncanakan dan kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Sepatan sebagai Pembina, Babinsa,Binamas, LPM,Tuti Susilawati, S.H., M.H., C.Me, CCL.dam team TSA dengan merangkul seluruh stakeholder terkait.


    "Kegiatan Pembinaan Karang Taruna ini akan dilaksanakan selama 1 hari, 22 juli 2024 mendatang, dimana acara tersebut di gelar di Aula ruang rapat Kelurahan Sepatan," tukasnya lebih lanjut.


    "Dalam kegiatan pembinaan Karang Taruna ini mengangkat tema,Pemuda Sadar Hukum.yang mana Masi banyak pemuda di wilayah kita yang tidak tau hukum itu apa,nah dari itu untuk kegiatan ini Alhamdulillah di dukung oleh pemerintah kelurahan Sepatan menggelar pembinaan karang taruna ," ungkapnya.


    Selain itu, pada kegiatan pembinaan  ini,nantinya kita buka ruang untuk sesi tanya jawab agar semua yang hadir bisa bertanya, Dan kami segenap seluruh jajaran karang taruna mengucapkan terimakasih kepada Lurah Sepatan,dan Juga kasie pemberdayaan kelurahan Sepatan yang sudah suport terhadap kegiatan pembinaan pemuda karang Taruna.tutupnya.



    ( JHON )
    Komentar

    Tampilkan