• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mau Jajan ? Coba Sosis Bakar Dan Olahan Seafood Bakar, Depan Kantor Balai Desa Tegorejo Kecamatan Pegandon

    Monday, July 29, 2024, 05:34 WIB Last Updated 2024-07-29T00:19:21Z

    KENDAL-Bagi kalian yang suka jajan, tempat yang satu ini bisa jadi referensi untuk kalian penggemar jajanan jalanan. Sosis Bakar dan berbagai olahan Seafood Bakar Chuye 


    Ada aneka minuman yang segar serta enak Es Teler, selalu bikin ngiler dan juga menu lainnya.


    Bertempat di Depan Kantor Balai Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, berada di jalan utama. Usaha ini, sudah berdiri (Gerobak Ngor Kecil) tahun 2024, mulai merintis Nabilla Avinanisa atau akrab dipanggil (Vina) 



    Kepada awak media postnewstv.co.id pengelola /owner Vina, mengaku membuka usaha jajanan ini, karena memang banyak peminatnya dan harga terjangkau pada, Minggu (29/07/2024).

    "Menu kita banyak pilihannya, terlengkap. Kita juga ada bumbu olesnya racikan sendiri,” dan berbagai minuman segar ujarnya beberapa waktu lalu.



    Dijual secara online dan offline, menerima pesanan. Vina mematok harga jualnya mulai dari Rp 2000 ribu sampai Rp 10 ribu-an. Juga sudah ada nomor ponsel/ watsap tertera tentu sangat muda dan terjangkau."harap MBK Vina 


    Buka dari pukul 14;00 WIB sore sampai pukul 21:00 WIB malam, Vina berharap kedepannya bisa membuka lapangan usaha dengan cabang usaha baru tentunya membantu kemajuan UMKM di Kabupaten Kendal, serta bisa mengurangi angka pengangguran sambil humoris dan humble atau rendah hati,"pungkas sapaan akrab MBK Vina.


    Prawoto/ Admin

    Komentar

    Tampilkan