• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mulyono : Road Show Bela Budaya Akan Diisi Hiburan Rakyat Kuda Lumping dan Senam Sehat

    Tuesday, July 16, 2024, 17:34 WIB Last Updated 2024-07-16T10:34:04Z


    Bandar Lampung :
    Usai secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Paguyuban Bela Budaya mulai bersiap melakukan berbagai kegiatan guna mencari dukungan rakyat dalam rangka memenangkan RMD sebagai Gubernur Lampung pada Pilgub 27 November mendatang.


    Hal itu disampaikan, Ketua Umum Paguyuban Bela Budaya, Mulyono Gelar Pangeran Bela Budaya,saat berbincang dengan media, Selasa (16/7/2024) siang.


    Menurut Mulyono, Bela Budaya akan segera menggelar kegiatan kegiatan yang akan menaikkan elektabilitas RMD sebagai Calon Gubernur Lampung.


    "Bela Budaya adalah Paguyuban seni dan budaya sehingga setiap kegiatan dimasyarakat harus selalu menghadirkan seni sebagai hiburan sekaligus pendekatan dengan cara yang lebih merakyat " Kata Pemilik Wisata Randu Mas ini.


    Dirinya mengatakan, Untuk mencari simpati masyarakat agar mendukung RMD, Bela budaya akan langsung mendatangi masyarakat di tiap tiap Desa dan Kecamatan se Provinsi Lampung.


    "Sesuai amanat dari Mas Mirza, agar kami Bela Budaya mendatangi rakyat dengan cara yang merakyat, yaitu pendekatan dengan seni dan budaya supaya apa yang menjadi tujuan Bela Budaya bisa tersampaikan dengan bahasa kesenian, rukun, guyub, toleran dan penuh kekeluargaan " Ucapnya.


    Selain itu, Mulyono menyampaikan Bela Budaya juga telah menjalin komunikasi dengan tokoh lintas Agama dan berbagai elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada tahun 2024 khususnya di Provinsi Lampung.


    "Bela Budaya tentunya berupaya juga membantu Pemerintah, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu dengan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga situasi damai, aman dan kondusif jelang pilkada tahun 2024 ini, Tentunya kita komunikasi dengan penyelenggara pemilu ataupun pengawas pemilu agar pilkada tahun ini bisa berjalan sesuai amanat Undang-undang dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan bermartabat "Pungkasnya.






    Komentar

    Tampilkan