• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Natar Fair 2024 Resmi Ditutup Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto

    Sunday, July 28, 2024, 06:58 WIB Last Updated 2024-07-27T23:58:49Z


    Lampung Selatan :
    Bupati Lampung Selatan secara resmi menutup kegiatan Natar Fair Tahun 2024, Acara Penutupan digelar di lapangan desa Sidosari Kecamatan Natar, Sabtu (27/7/2024).


    Acara ini diadakan mulai tanggal 24 Juli 2024 hingga 27 Juli 2024 dan berlangsung meriah karena selain diisi dengan hiburan untuk masyarakat juga menampilkan hasil kreasi 26 Desa yang ditampilkan dalam stand masing-masing Desa. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Camat Natar Supi'ah, Danramil Kapten Agus Masgusriyanto, Kapolsek Kompol Hendra Saputra, Para KUPT Kecamatan Natar, Kepala desa se-Kecamatan Natar, UMKM, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tamu Undangan dan ribuan masyarakat yang hadir.


    Camat Natar Supi'ah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi dalam menyelenggarakan Natar Fair tahun 2024 ini dari penjuru desa, pelaku usaha UMKM, seluruh elemen  yang ikut mensukseskan Natar Fair Tahun 2024 ini.


    " Alhamdulilah kegiatan Natar Fair yang kita laksanakan mendapatkan apresiasi dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto."Katanya.


    “Apresiasi yang setinggi tingginya untuk kecamatan Natar yang telah menyelenggarakan dengan kebersamaan dan semangat kegotong royongan bisa berjalan dengan sukses”,Sambungnya.


    Supi'ah Berharap, Natar Fair tahun depan bisa lebih sukses lagi sehingga memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah.


    "Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Natar terutama yang telah menampilkan kreasi kreasinya, pada malam ini kita semua bisa melihat keanekaragaman sanggar seni yang ada di seluruh desa di kecamatan Natar telah membuat bangga kita semua."Ucap Supi'ah


    Camat Natar juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam gelaran Natar Fair Tahun 2024


    "Atas bantuan bapak ibu dan semua elemen yang ada di kecamatan Natar, saya pribadi selaku pimpinanan di kecamatan Natar ini tidak bisa membalas atas kerjasamanya, kebersamaan dan kegotong royongannya dalam mensukseskan Natar Fair Tahun 2024 ini."Ujarnya


    "Atas nama pimpinan di kecamatan Natar ini saya meminta maaf apabila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan dan kesempurnaan, mungkin terdapat kekeliruan, dan kelemahan, mudah mudahan ditahun depan semua kekurangan ini bisa kita perbaiki menjadi lebih sukses lagi "Tutup Supi'ah.


    Sementara H. Nanang Ermanto dalam sambutannya, menyampaikan permintaan maaf karena pada saat pembukaan Natar Fair tidak dapat hadir karena masih berada di luar kota.


    " Mari kita tingkatkan sumber daya kecamatan Natar, untuk membangkitkan UMKM di masyarakat harus kita tingkatkan lagi, apa yang ada di Desa kita gali lagi. Atas nama pemerintah daerah saya sangat bangga, sambutan antusias masyarakat yang sangat luar biasa di kecamatan Natar, dan natar fair pada malam ini resmi ditutup."Kata Bupati Nanang.

    Komentar

    Tampilkan