• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Operasi Patuh Siginjai 2024, Polres Merangin Gelar Apel Pasukan

    Monday, July 15, 2024, 09:50 WIB Last Updated 2024-07-15T03:53:12Z

    Merangin – Polres Merangin melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 di Lapangan Mapolres Merangin, Senin (15/07/24).


    Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto,S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr.SOU. Serta dihadiri oleh Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono,S.Sos , Serta Perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Merangin, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin.


    Operasi Patuh Siginjai 2024 Kali ini dengan Tema ” Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas” Yang dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 15 Juli sampai dengan 28 Juli 2024.


    ”Operasi Patuh Siginjai 2024 ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara situasi keamanan , keselamatan , ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang kondusif di Kab.Merangin” Ucap Kapolres Merangin.


    Menurut Kapolres, Operasi Patuh Siginjai dilaksanakan secara edukatif dan persuasif serta humanis , didukung gakkum secara elektronik / teguran dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas.


    ”Dalam Operasi Patuh Siginjai 2024 ini terdapat beberapa sasaran yang ditentukan antara lain , pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara , pengemudi dibawah umur , pengemudi yang tidak menggunakan helm standar nasional indonesia (SNI) ,melanggar rambu lalu lintas dan marka jalan , serta kendaraan yang tidak menggunakan TNKB atau menggunakan plat nomor palsu” Ujar Kapolres Merangin.


    Selain itu , salah satu tujuan Operasi Patuh Siginjai 2024 adalah menurunnya angka pelanggaran , kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia Emas.


    Oleh karena itu , Polres Merangin mengimbau kepada masyarakat untuk selalu membawa dan melengkapi identitas diri serta dokumen kendaraan bermotor seperti KTP , SIM , dan STNK.


    ”Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, dengan disiplin berlalu lintas semoga kita dapat mewujudkan Indonesia Emas kedepannya”. Tutup Kapolres Merangin. 


    (humas polres/Don) 

    Komentar

    Tampilkan