• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pekerjaan Rabat Beton di Kelurahan Mampun Diduga Terkesan Asal Jadi

    Tuesday, July 30, 2024, 15:30 WIB Last Updated 2024-07-30T10:24:34Z

    Merangin - Pekerjaan Rabat beton di Kelurahan Mampun, kecamatan Tabir, kabupaten Merangin, diduga terkesan asal jadi dan tidak sesuai dengan spesifikasi atau gambar kerja. Senin (29/7/24) 


    Pasalnya, tampak pekerjaan Rabat beton tersebut belum selesai dikerjakan, namun sudah banyak bekas tempelan yang terlihat di beberapa titik yang menempel diatas permukaan cor dasarnya dan tidak menyatu. 


    Dilokasi terpajang papan informasi Pekerjaan Rabat beton yang sumber dana DAU, dengan volume pekerjaan 1 paket, anggaran dana yang dikucurkan Rp. 150.000.000,- berlokasi di kelurahan Mampun dan waktu pelaksanaan 90 hari kalender, tertera sebagai pelaksana Masyarakat Merangin Mandiri. 


    Lurah Mampun Sapuan saat dikonfirmasi melalui handphone via whatsapp senin, 29 juli 2024, saat ditanya terkait pekerjaan Rabat beton tersebut mengatakan bahwa pekerjaan itu belum selesai. 


    "Belum selesai, tapi sudah kita perintah untuk perbaiki, sudah pengawasan tetap itu mangkonyo  kito perbaiki, dana nya belum 100 persen"ujar Lurah

    Lebih lanjut, Lurah mengatakan bahwa waktu pelaksanaan pekerjaan itu masih ada 20 hari kedepan, 


    "Terimakasih banyak atas informasinya, pekerjaan belum masih ada cor polongan yang belum selesai, waktu pelaksanaan masih ada 20 hari kedepan insyaallah akan diperbaiki,"tutur Lurah


    "kita akan upayakan berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, yang mana dulu susah melewati jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU), dengan adanya jalan Rabat beton ini nantinya mobil ambulans sudah bisa langsung ke TPU, dan masyarakat pun mudah melewati baik pakai mobil maupun motor", tandasnya. 


    Sampai berita ini dipublikasikan, awak media sudah berupaya konfirmasi kepihak pelaksana melalui whatsapp menanyakan terkait pekerjaan Rabat Beton tersebut namun tidak direspon. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan