• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembukaan Orientasi Pramuka Dibuka Oleh Mabigus dan Pembina Gudep Pangkalan MTs Rihlatul Ummah Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 20, 2024, 07:11 WIB Last Updated 2024-07-20T00:11:02Z

    Cilegon - Dalam rangka Matsama Madrasah MTs Rihlatul Ummah menutup Matsama dengan Perkemahan dengan kegiatan orientasi Pramuka Penggalang di sekolah tersebut.


    Bertindak selaku Pembina Upacara Kepala MTs Suheri AS,SP.dI,MS.i memaparkan arti penting Pramuka bagi para siswa siswi.


    "Gerakan Pramuka sangat penting bagi generasi penerus terutama bagi para pelajar,saat ini kalian akan dikukuhkan sebagai Pramuka Penggalang di MTs Rihlatul Ummah dengan berbagai rangkaian kegiatan termasuk orientasi malam" papar Suheri,Jumat 19/07/2024.


    Acara pembukaan Matsama Orientasi Pramuka ditandai dengan penyiraman Tunas Kelapa yang dikenal dengan nama Kitri oleh Pembina Gudep MTs.


    "Kakak berharap kalian semua menjaga fisik dan mental dalam melaksanakan orientasi Pramuka penggalang ini,dan jangan lupa mempersiapkan materi yang pernah diberikan karena dalam orientasi terbagi beberapa post yang masing masing post kalian akan diuji  dengan menjawab beberapa pertanyaan baik itu tentang Pramuka maupun pengetahuan umum" ujar Ferry selaku pembina Gudep.


    Orientasi ini diikuti oleh seluruh siswa siswi baru kelas 7, para Dean guru,pembina Pramuka beserta pembina pelatih dan wartawan postnewstv Banten.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan