• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PemDes Kalibaru Kulon Kembali Salurkan Bantuan Sosial 10 Kg Beras kepada 699 Penerima Manfaat

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 8, 2024, 23:41 WIB Last Updated 2024-07-08T16:41:10Z

    Banyuwangi  – Pemerintah Desa [ Pemdes  ] Kalibaru Kulon pagi hari ini  kembali melaksanakan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras seberat 10 kg kepada 699 Keluarga Penerima Manfaat [ KPM ], Senin ( 8/7/3024 ) dimulai sekira pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.


    Pantauan reporter Post News TV,co.id bansos tersebut berhasil didistribusikan kepada 699 orang dari beberapa dusun di Desa  Kalibaru Kulon, 


    Kepala desa Kalibaru Kulon, Imam Syafi'i, menyampaikan rasa syukurnya, "Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan penyaluran bansos ini untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini memberikan manfaat nyata dan menjadi wujud kepedulian bersama dalam menjaga solidaritas sosial." Kata Kades Imam Syafi'i 


    Salah seorang warga penerima bansos, Sutiani ( 46 ) sangat bersyukur, menyampaikan rasa terima kasihnya, "Bantuan ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam hal pangan. Semoga kebaikan ini bisa menjadi inspirasi untuk lebih peduli kepada sesama." harapnya.


    Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendorong semangat saling membantu di masyarakat Desa Kalibaru Kulon. Kepala desa Kalibaru Kulon, Imam Syafi'i selaku pucuk pimpinan Pemerintah desa [ Pemdes ]  Kalibaru Kulon berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bersama-sama dapat mengatasi tantangan yang dihadapi


    Pantauan wartawan media ini dilokasi, bantuan beras bansos ini serahkan langsung oleh Kepala desa Kalibaru Kulon didampingi oleh Babinsa Koramil 0825/05, Serka A Fauzi dan BPD desa Kalibaru kulon.


    Masih kata Kades Imam Syafi'i , pihaknya sangat ber terimakasih kepada pemerintah yang saat telah banyak menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat.


    "Baik secara pribadi maupun atas masyarakat desa Kalibaru kulon, saya mengucapkan banyak terimakasih, kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, yang telah menyalurkan berbagai bantuan yang diberikan kepada masyarakat, ini sangat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.


    (MSholeh)

    Komentar

    Tampilkan