• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemdes Tetegeona'ai Bagikan Bantuan Ketahanan Pangan DD Tahun 2024, Sebanyak 100 KK Penerima Manfaat

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 5, 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-07-05T06:40:02Z

    Kabupaten Nias - Pemerintah di desa Tetegeona'ai laksanakan pembagian bantuan ketahanan pangan Dana Desa Tetegeona'ai Tahun 2024, bertempat di Balai Pertemuan Desa Tetegeona'ai Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Kamis (4/7/2024).


    Dihadiri oleh ; Sekcam Idanogawo Eka D. Hura, S.E, PPL, BPD desa Tetegeona'ai, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


    Kades Tetegeona'ai, Rorogo Waruwu mengawali dengan ucapan syukur hadirat Tuhan sehingga kita dapat berkumpul bersama untuk membagikan bantuan ketahanan pangan dari anggaran DD desa Tetegeona'ai tahun 2024,'ucap kades Tetegeona'ai.


    Lanjut Kades Tetegeona'ai, Rorogo Waruwu disampaikannya bahwa tahap pertama penarikan anggarannya pada ketahanan pangan sebesar enam puluh persen, sementara tahap dua sebesar empat puluh persen. Untuk itu, bagi masyarakat yang belum menerima bantuan ketahanan pangan pada pertama ini, dipastikan tahap dua akan menerima. Dalam pembagian ketahanan pangan yakni ; benih padi, dan obat -obatan untuk menyehatkan padi.


    Kades Tetegeona'ai menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah baik kabupaten atas dukungannya dalam penetapan program bantuan ketahanan pangan yang kita laksanakan pada hari ini.


    Sambutan ketua BPD desa Tetegeona'ai, Ombolata Ndruru menyambut baik atas pelaksanaan pembagian ketahanan pangan khususnya masyarakat petani padi.


    Masih ketua BPD desa Tetegeona'ai, Ombolata Ndruru himbau penerima manfaat dikerjakan sebaik-baiknya.


    Sementara Sekcam, Eka D. Hura, S.E., bahwa tujuan pemberian bantuan ketahanan pangan ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,"ujar Sekcam Idanogawo.


    Terus Sekcam Idanogawo, Eka D. Hura mengatakan bahwa ini bantuan dari pemerintah yang dikelola melalui DD dengan tujuannya agar masyarakat tani kita ada peningkatan perekonomian.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan