• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pencuri Kepergok Yang Punya Rumah,Sembunyi di Gorong Gorong dan Tertangkap Ketua RT Setempat

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 1, 2024, 17:35 WIB Last Updated 2024-07-01T10:35:30Z

    Kota Cilegon - Adi pelaku pencurian asal Lampung nekad mencuri disebuah rumah kontrakan sekitar jam 06 wib berhasil ditangkap oleh Ketua RT 04/02 Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.


    Dalam aksinya pelaku yang bernama Adi itu memanjat atap rumah sebuah kontrakan milik Ibu Sari,disaat pelaku Adi mengacak acak ruang tamu pemilik kontrakan terbangun lalu berteriak meminta pertolongan kepada tetangga terdekat.


    Merasa diketahui pemilik kontrakan pelaku berusaha melarikan diri dengan memanjat atap rumah yang dia gunakan untuk masuk tadi dan bersembunyi dibawah gorong gorong.


    Mengetahui warganya ada yang meminta tolong,Ketua RT yang enggan disebutkan namanya segera datang ke TKP dan berhasil menemukan pelaku bersembunyi di dalam gorong gorong.


    Tanpa sempat dihakimi warga,pelaku langsung diserahkan kepada Polres Cilegon Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.


    "Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 06 wib,kita menemukan pelaku bersembunyi didalam gorong gorong depan rumah warga,dan kami berhasil menangkapnya dalam pengakuannya dia bernama Adi asal dari provinsi lampung" ujar Ketua RT, 01/07/2024.


    "Dia kami amankan dan kami kirim ke Polres Cilegon karena kuwatir dia dihakimi massa,dan saat ini dalam penanganan polres Cilegon"ujarnya mengakhiri keterangannya.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan