• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengerusakan Baleho Terekam CCTV di Empat Lawang, Divisi Hukum Pemenang HD–CU Korwil OKU Timur Angkat Bicara, ini Beritanya

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 8, 2024, 09:20 WIB Last Updated 2024-07-08T02:20:24Z

    OKU Timur - Beredar vidio pengerusakan baleho oleh oknum yang tak bertanggung jawab di beberapa grub WhatsApp dan sosmed membuat divisi hukum pemenang HD–CU korwil OKU Timur Adv.M Rofizul (Yayan) SH angkat bicara.


    Dalam rekaman vidio berdurasi 00:13, di duga seorang laki-laki mengunakan sebilah senjata tajam jenis pisau tebas merobek baleho yang bergambarkan Herman Deru saat setelah merobek dengan menggunakan pisau tebas oknum yang tidak bertanggung jawab lantas langsung pergi tanpa rasa bersalah sedikitpun dan semua itu sempat di abadikan dalam vidio rekaman cctv yang tidak di sadari oleh oknum tersebut.


    Di ketahui vidio yang beredar lokasinya di Desa Bandar Aji kecamatan Sikap Dalam kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatra Selatan. (7/7/24). 


    Divisi hukum pemenang HD-CU korwil OKU Timur yang di kenal Adv Yayan SH mengaku kecewa dengan apa yang di lakukan oknum yang tidak bertanggung jawab itu dan berharap pelaku pengerusakan dapat di tindak dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, ucapnya.


    "Intinya Kita bertarung / bersaing dalam Pilgub dan pilkada ini harus dengan akal sehat dan sportif," tambahnya.


    Dan Yayan berpesan kepada seluruh tim pemenangan HD–CU di seluruh Sumatera Selatan "Jangan sampai terpancing dengan oknum-oknum yang tak bertanggung jawab dari tim lawan dan kepp strong kita bergerak sesuai prosedur dan aturan KPU sesuai UUD 1945," tutup Adv Yayan SH.


    (Ades Bela Jaya)

    Komentar

    Tampilkan