• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Police Go To School di SD Negeri 130003 Polres Tanjungbalai Ingatkan Pelajar Belajar Sungguh Sungguh

    Monday, July 29, 2024, 19:05 WIB Last Updated 2024-07-29T12:05:38Z


    Tanjungbalai, 
    - Polres Tanjungbalai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Bripka Gianto melaksanakan kegiatan Police Go To School sebagai pembina Upacara di sekolah SD Negeri 130003 Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Senin (29/7/2024) pukul 07.00 Wib. 


    Bhabinkamtibmas Bripka Gianto sebagai pembina upacara menyampaikan kepada anak siswa/siswi agar tetap bersungguh-sungguh belajar, semangat dan harus disiplin semoga kelak menjadi murid yang berprestasi dan sukses menggapai cita-citanya. 


    "Harus fokus belajar untuk lebih berprestasi jangan sia siakan waktu belajar di sekolah karena di sekolah ini adik adik semua untuk belajar. Jangan lupa melaksanakan ibadah sesuai agamannya masing masing patuh kepada orang tuanya dan hormat kepada para guru", tuturnya Gianto


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, para guru dan pelajar yang telah mendukung dan memberikan kesempatan kepada polri melaksanakan kegiatan Police Go To School di sekolah ini. 


    "Dengan adanya program Police Goes To School ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara pihak kepolisian dengan pihak sekolah", ucapnya  Bripka Gianto mengakhiri. 


    (Zulham Saragih). 

    Komentar

    Tampilkan