• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjungbalai Upacara Sertijab Dari Waka Polres Kompol Rudi Candra SH., MM Kepada Kompol M Pardamean Perdede SH

    Friday, July 12, 2024, 01:21 WIB Last Updated 2024-07-11T18:21:26Z


    Tanjungbalai,
     - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Tanjungbalai dari Pejabat yang lama Kompol Rudy Candra, SH., MM Kepada Pejabat yang baru Kompol M. Pardamean Pardede SH,


    Kegiatan upacara serah terima jabatan bertempat di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai Jalan Jendral Sudirman Kel.Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Kamis (11/7/2024), sebagai Perwira Upacara AKP Ridwan, Komandan Upacara IPDA Rudian I. P serta dihadiri seluruh personil Polres Tanjungbalai. 


    Kapolres Tanjung Balai Dalam amanatnya Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH,SIK., MH menyampaikan, Yang terhormati Bapak Wakapolres yang Lama Kompol Rudy Candra SH., MM dan Bapak Wakapolres Yang Baru Kompol M. Pardamean Pardede, SH yang mana pada hari ini Polres Tanjungbalai aa melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Tanjungbalai.


    "Saya (Kapolres Tanjungbalai) dan Pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Wakapolres Bapak Kompol Rudi Candra SH., MM dalam melaksanakan tugas di Polres Tanjungbalai ataupun kedinasannya selama ini. Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila banyak kesalahan kami selama dinas maupun hal pribadi yang mungkin tidak enak dan sangat mengena di hati bapak, kami memohon maaf", ucapnya. 


    Banyak hal Positif Lanjuntnya Kapolres Tanjungbalai, baik itu bersifat teknis sampai hal yang pribadi yang kita terima disini selama bertugas bersama Wakapolres Bapak Kompol Rudi Candra SH., MM. Kami


     "Kepada Wakapolres yang Baru Kompol M. Pardamean Pardede, SH Saya mengucapkan selamat mengemban jabatan baru, mari kita bersama wujudkan Kepolisian Resor Tanjungbalai ini ke arah yang lebih baik lagi", Pungkas Yon Edi. 


    Amatan Wartawan, Usai Serah Terima Jabatan di Lanjutkan dengan acara temu pisah, makan bersama dan pemberian Cindera mata dalam suasana yang akrab dan kekeluargaan. 


    (Zulham Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan