• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Rowosari Laksanakan Patroli Dialogis, Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

    Sunday, July 7, 2024, 13:08 WIB Last Updated 2024-07-07T06:24:17Z

    KENDAL - Tim Blue Light Patrol (BLP) Polsek Rowosari intensif melakukan patroli ke wilayah rawan untuk meningkatkan pengamanan dan kondusivitas wilayah, Tim BLP Polsek Rowosari Patroli menyambangi obyek vital seperti kawasan perkantoran dan perbankan, serta pemukiman penduduk, Minggu (7/7/2024) pukul 02:30 WIB.


    Kapolsek Rowosari AKP Eko Syaifudin mengungkapkan, patroli BLP ini rutin dilakukan setiap harinya dengan waktu yang fleksibel, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.


    "Untuk pelaksanaan Blue Light Patrol bisa dilakukan beberapa kali dalam sehari, baik siang ataupun malam patroli terus dilakukan, dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Rowosari,"ujarnya.


    Lebih lanjut Kapolsek Rowosari  menambahkan bahwa pihaknya juga menekankan kepada seluruh personel yang melaksanakan patroli untuk dapat berdialog menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dilokasi  masing masing,"tandasnya.


    “Kegiatan patroli dialogis ini juga dilakukan sebagai salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif baik untuk mencegah gangguan Kamtibmas ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.



    Prawoto/Admin 

    Komentar

    Tampilkan