• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Puncak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Gelar Upacara dan Syukuran

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 1, 2024, 22:22 WIB Last Updated 2024-07-01T15:22:13Z

    Karimun Polres Karimun melaksanak an upacara dan syukuran Hari Bhayang kara Ke-78 di halaman kantor Bupati Karimun. Senin (01-07-2024)


    Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 hari ini Senin 1 juli 2024 dilaksanakan dilap angan apel kantor Bupati Karimun.


    Kegiatan upacara dipimpin oleh Kapol res Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. Turut hadir dalam kegiatan yakni Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kajari Karimun, Kabag Kanwil DJBC Kabupaten Karimun, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda serta instansi terkait Kabupaten Karimun, Kepala dan Direktur BUMN, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat, purnawirawan Polri dan Bhayangkari cabang Karimun

    .

    Adapun tema Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini adalah "Menuju Indonesia Emas". Dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang di laksanakan di gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun.


    Dalam sambutannya Kapolres Karimun ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang te lah mendukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.


    Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-78 tahun 2024, dan sangat mengapresiasi Polri dalam hal ini Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi kamtib mas terjaga dengan baik. Melalui pera yaan Hari Ulang Tahun Polri yang Ke-78 ini mari kita bergandengan tangan unt uk  menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi,” ungkap Bupati Kari mun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si.


    Dalam kegiatan syukuran juga dilaksa nakan pemotongan tumpeng oleh Bupa ti Karimun dan diserahkan kepada Kap olres Karimun dilanjutkan dengan pem otongan kue oleh Kapolres Karimun dan diserahkan kepada personel tertua dan termuda.


    Selanjutnya kegiatan penyerahan rew ard dan penghargaan kepada Instansi Vertikal dan FKPD Kabupaten Karimun dan personel Polres yang berprestasi serta penyerahan Piagam pada lomba dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78.


    Semoga pengabdian Polri kepada Nusa dan Bangsa terus mengemban tugas~ tugas Kepolisian dalam menjaga keam anan dan ketertiban masyarakat deng an pelayanan yang prima dan humanis di Wilayah Kabupaten Karimun, serta dapat menegakkan hukum, sebagai pelindung serta pengayom dan pelayan masyarakat secara maksimal.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan