• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Putri Dina Mulyasari Melaju ke Tingkat Provinsi Banten Setelah Meraih Predikat Pertama Dalam Kompetisi Sains Matematika se Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Sunday, July 28, 2024, 09:33 WIB Last Updated 2024-07-28T02:33:29Z

    Cilegon - Putri Dina Mulyasari siswi MA Annidomiyah Kota Cilegon Kelas XII saat ini dipersiapkan untuk berlaga di tingkat Provinsi Banten setelah meraih peringkat pertama diajang Kompetisi Sains Matematika tingkat Kota Cilegon.


    Waras Sugiyanto,SP.d memaparkan harapannya atas predikat terbaik diraih kembali oleh siswinya.


    "Saya atas nama MA Annidomiyah sangat berharap siswi kami ini membawa nama baik sekolah seperti yang telah diraihnya waktu Kompetisi Sains Matematika tingkat Kota" papar Waras kepada postnewstv,Sabtu 27/07/2024.


    "Selain anak kami ini berbakat juga semua hasil kerja keras Guru Mapel Matematika Bu Lely dan Guru guru lainnya sehingga terbaik dapat diraih oleh siswi kami ini"ujarnya lagi.


    Ditempat terpisah Putri Dina Mulyasari kontestan dalam Kompetisi Sains Matematika tingkat Kota Cilegon ini mengatakan kesiapannya dalam mengikuti Kompetisi Sains tingkat provinsi.


    "Saya siap mengikuti Kompetisi Sains Matematika Tingkat Provinsi ini walau sebenarnya saya ragu mampukah saya meraih yang terbaik di tingkat Provinsi nanti" kata Putri.


    "Tentunya saingannya lebih berat lagi,saya kwatir mengecewakan sekolah dan keluarga saya" katanya lagi.


    Kompetisi Sains Matematika tingkat Provinsi Banten akan digelar di Tangerang Banten mulai tanggal 31 Juli sehingga 1 Agustus 2024 nanti,semoga harapan kemenangan Putri Dina Mulyasari akan diraih kembali seperti ditingkat Kota Cilegon.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan