• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Putri Dina Mulyawan Siswi MAS Annidomiyah Berhasil Mendapat Peringkat Satu Dalam Sains Matematika Tingkat Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 6, 2024, 11:13 WIB Last Updated 2024-07-06T04:13:55Z

    Cilegon - Dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Madrasah Aliyah (MA) se Kota Cilegon yang diikuti semua MA se Kota Cilegon dengan memperlombakan bidang studi IPA,IPS,dan Matematika.


    Dalam Kompetisi Sains ini,Putri Dina Mulyasari Putra pertama dari Ifan Mulyawan yang baru dinyatakan naik kelas XII di MAS Annidomiyah berhasil meraih terbaik yaitu juara 1 dalam KMS bidang studi Matematika tingkat Kota Cilegon.


    MAS Annidomiyah yang dikepalai oleh Waras Sugianto SP.d dan dengan guru pendamping Lely Tasliyah SA.g berhasil menciptakan siswi terbaik diantara yang baik dan berhasil mengentaskan ke jenjang tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu tingkat provinsi nantinya.


    Keberhasilan Putri Dina Mulyawan semua atas buah tangan Kepala MAS Annidomiyah Waras Sugianto dan Guru Mapel Lely Tasliyah.memang tidak bisa dipungkiri MAS Annidomiyah acapkali mendapatkan terbaik baik itu di KMS juga di Porseni.


    Suatu prestasi yang mengharumkan nama sekolah dan yayasan akhir tahun pelajaran 2023/2024 telah diraih untuk motivasi dan bukti pada siswa siswi baru bahwa MAS Annidomiyah tempat mencetak siswa siswi berprestasi dengan kepala sekolah dan dewan guru yang  mumpuni dibidang studytour nya masing masing.


    Selamat untuk Putri Dina Mulyawan dan selamat untuk MAS Annidomiyah atas prestasi terbaik yang baru saja diraihnya,semoga menjadikan motifasi lebih baik lagi kedepannya.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan