• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rangkaian Hari Jadi Kendal Ke 419, Digelar Bersama Road Show Penuh Kemeriahan Jelang Perayaan HUT SCTV Ke-34

    Sunday, July 21, 2024, 08:07 WIB Last Updated 2024-07-21T03:56:25Z

    KENDAL - Menyambut Hari jadi Kabupaten Kendal yang ke-419 tahun telah menyiapkan  rangkaian acara dengan (PRK) Pekan Raya Kendal bersama program dari Xtraordinary HUT SCTV ke-34 tahun yang menjadi salah satunya kota pembuka Festival SCTV yang berlangsung  bertempat di Stadion Utama Kebondalem, Kabupaten Kendal pada, Sabtu (20/7/2024).


    Stasiun televisi SCTV menghadirkan ragam aktivitas menarik yang siap menemani masyarakat Kendal menghabiskan waktu di akhir pekan dari pagi hingga jelang tengah malam. Selebriti Tanah Air seperti bintang sinetron Billy Davidson, Anjani Dina, dan Haviza Devi serta penyanyi Jamila, akan menambah kemeriahan Festival SCTV 34 di Kabupaten Kendal."kata salah satu Craew SCTV.


    Tahun ini, SCTV ingin lebih mendekatkan diri dengan pemirsanya, salah satunya dengan melibatkan fanbase penggemar artis SCTV di kota tujuan Festival SCTV 34 ini untuk berpetualang seharian penuh bersama idola.


    “Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat lintas usia untuk hadir ke Festival SCTV 34 tahun ini. Untuk awal, kami siapkan roadshow ke-3 kota hari ini, di Kendal, semoga kami bisa membawa kemeriahan khas SCTV ini ke lebih banyak kota lainnya tersebut.


    Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto B,Sc mengatakan kegiatan ini sebagian rangkaian acara Hari jadi Kendal selama tiga tahun terakhir. Peringatannya selalu ramai dan geratis tentunya dengan event event besar dan juga dimeriahkan bersama artis artis ibu kota,"tutur Bupati Kendal Dico Ganinduto.


    "Semoga masyarakat Kabupaten Kendal terhibur maupun yang datang dari luar daerah Kendal, dan sampai nanti puncak acara tanggal 28 Juli 2024 mendatang dan berkelanjutan.

     

    Ia berharap maka dari itu semoga masyarakat Kabupaten Kendal bahagia bersama event event rangkaian Hari Jadi Kendal ke-419 tahun ini kedepannya semoga lebih baik lagi, salah satunya dapat menjadi bukti bahwa Kendal mampu menyuguhkan acara besar dan berkelanjutan kita selenggarakan di Kendal,"terang Bupati Kendal Dico Ganinduto.

    Saat konferensi pers Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi menyampaikan sejak pagi, Festival SCTV 34 sudah dipenuhi beragam aktivitas dengan mengajak masyarakat Kendal, untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi berhadiah, seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, dance competi dan masih banyak hiburan lainnya.


    "Pesan dan kesan di Kabupaten Kendal sopasti udaranya bersih, setiap perjalanan dikelilingi sawah sawah, seru dan banyak kuliner menarik, dengan hidangan kuliner istimewa selanjutnya.


    Sala satunya sate bumbon ada soto dan martabak serta banyak kuliner yang menarik lainnya semoga masyarakat Kabupaten Kendal terhibur dengan acara ini, bahagia dengan seluruh rangkaian kegiatan di Festival SCTV 34 serta gratis pengunjung juga bisa dengan berkesempatan mendapatkan banyaknya hadiah menarik,"pungkasnya.


    (Prawoto/Admin)

    Komentar

    Tampilkan