• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Resmi Dibuka Ketua LBH KIB Rahmansyah Siregar, S.H Turnamen Futsal RS Apparel Cup 3

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 24, 2024, 07:08 WIB Last Updated 2024-07-24T00:08:18Z

    Rohil - Turnamen futsal RS Apparel Cup 3, Resmi di buka oleh ketua LBH Komitmen Indonesia Berkeadilan (KIB) Rahmansyah Siregar S.H. Sebanyak 17 peserta /tim ikuti turnamen ini yang digelar dilapangan RS futsal Jalan Bukit Pembangunan, Perumnas - Bagan Batu pada Senin, 22-07-2024 pukul 20:00 Wib.


    Hal ini sesuai hasil informasi yang diterima dan disampaikan langsung kepada awak media, oleh Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Komitmen Indonesia Berkeadilan (KIB) Rahmansyah Siregar S.H pada Selasa, (23/7/2024).


    "Turnamen futsal adalah salah satu bentuk kegiatan positif untuk generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba, dan saya menganggap turnamen/kompetisi futsal seperti yang saat ini kita laksanakan sangatlah penting untuk menjaga stamina generasi muda itu sendiri," jelas Rahman.


    Kompetisi ataupun turnamen yang di selenggarakan adalah salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat memicu semangat agar lebih giat berlatih, sehingga dapat lebih mempertajam keahlian bidang olah raganya.


    "Saya berharap kegiatan ini mendapatkan perhatian dan dukungan dari Pemkab Rokan Hilir, agar menunjang terlaksana nya kegiatan kegiatan yang positif bagi generasi muda di Kabupaten Rokan Hilir," tambahnya.


    Untuk itu kedepanya, Lembaga Bantuan Hukum Komitmen Indonesia Berkeadilan (LBH - KIB) juga akan menyelenggarakan kegiatan sosial bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Rokan Hilir.


    Ditempat terpisah Domu Ketua Panitia Pelaksana saat dikomfirmasi awak media mengatakan, kita berharap seluruh kegiatan kegiatan yang sifatnya positif mendapat dukungan agar berkelanjutan.


    "Harapan saya selaku panitia agar kiranya seluruh instansi dapat peduli dan membantu generasi muda di Kabupaten Rokan Hilir, untuk kegiatan yang sifatnya positif seperti olah raga Futsal ini, khusus nya bagi warga di Kec. Bagan Sinembah," pungkasnya.


    Ketua panitia juga berharap, kiranya seluruh kegiatan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat berkelanjutan kedepan nya.


    (Peni. )

    Komentar

    Tampilkan