• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rutan Kelas I Medan Berinovasi Pelayanan Kesehatan, Dedikasi Tampa Batas Menuju Pelayanan Terhadap para Warga Binaan Pemasyarakatan

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 5, 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-07-05T06:20:07Z

    Medan - Di dalam Rutan Kelas I Medan kebebasan dibatasi, pelayanan kesehatan menjadi jendela harapan yang cerah. Para dokter dan perawat di sini tak hanya merawat fisik, tapi juga jiwa. Mereka bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada setiap Penghuni Ruangan Rutan, memastikan kesehatan tetap terjaga.


    Untuk itu, Rutan Kelas I Medan melalui pelayanan kesehatan hadir berinovasi dengan Dokter dan Perawat Keliling (Darling), Pemasyarakatan Peduli Lansia (Pemara), Peduli Mental. Inovasi ini merupakan wujud nyata upaya Rutan Kelas I Medan untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas pelayanan kesehatan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


    Dokter Rutan I medan, Dwi Barus menyampaikan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan. “Kami Dokter dan Perawat selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang telah berjalan, terlebih dengan adanya inovasi ini keluhan para WBP bisa lebih cepat ditangani,” sebutnya


    Dilain tempat, Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang mengapresiasi kinerja dan dedikasi para Tim Medis Rutan dan menyampaikan semua orang berhak mendapatkan hak atas kesehatan dan layanan kesehatan termasuk para WBP.


    “Saya mengapresiasi kinerja dan kerja keras Tim Medis Rutan melalui inovasi inovasi yang telah diciptakan pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan baik karena kesehatan yang warga binaan merupakan tanggungjawab Rutan Kelas I Medan,” imbuhnya.


    (Kartika SS/Ragusta)

    Komentar

    Tampilkan