• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kalibaru Gelar Senam Bersama dan Tasyakuran

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 5, 2024, 12:33 WIB Last Updated 2024-07-05T05:33:46Z

    Banyuwangi - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polri dalam hal ini Kepolisian sektor Kalibaru di Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur bersinergi menggelar olahraga bersama yang dirangkai dengan acara tasyakuran HUT Bhayangkara yang ke-78 bertempat di halaman belakang kantor Polsek setempat.


    Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumaat (5/7/2024) ini diikuti oleh seluruh  Forpimka Kalibaru, seluruh instansi - instansi samping se- Kecamatan Kalibaru, seluruh Kepala desa dan perangkat se-Kecamatan. Dan juga acara tersebut juga di ikuti oleh jajaran perkebunan BUMN maupun swasta serta pihak Perhutani Banyuwangi barat dan Perhutani Banyuwangi selatan. Tak hanya itu seluruh anggota Polsek Kalibaru dan anggota Koramil 0825/05 Kalibaru juga turut serta memeriahkan acara senam yang dirangkai dengan acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke - 78.


    Pantauan wartawan media ini pada acara tersebut juga dilaksanakan santunan anak yatim piatu, juga prosesi pemberian ucapan selamat kenaikan pangkat salah satu anggota Polsek Kalibaru, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan doa yang dibacakan  oleh salah satu tokoh agama kecamatan Kalibaru. Yang terakhir dilanjutkan acara ramah tamah dengan seluruh tamu undangan dan seluruh peserta senam .


    Sementara itu menurut Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata, SH pada sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi antara  seluruh Forpimka Kalibaru dan seluruh Kepala desa se-Kecamatan Kalibaru dan seluruh pimpinan -pimpinan perusahaan perkebunan BUMN, Swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat. Ini semua membuat Polri, khususnya Polsek Kalibaru dalam memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan.


    " Kegiatan ini merupakan hal positif yang akan terus kita laksanakan sebagai bentuk Sinergitas Polri serta sebagai relaksasi agar anggota Polsek Kalibaru fresh dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas sehari hari setelah mengikuti kegiatan ini,” jelasnya nya.


    Lebih dari sekadar berolahraga bersama dan dilanjutkan acara tasyakuran,  lanjutnya lagi pada HUT Bhayangkara ke -78 ini menjadi wadah bagi  Polri untuk memperkuat sinergi dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


    " Semangat kebersamaan dan kekompakan yang terjalin melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus terjaga dan terpelihara, demi mewujudkan sinergi yang solid antara  seluruh jajaran Forpimka, TNI , para Pimpinan perusahaan, instansi -instansi samping dan Polri dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Banyuwangi," tegas Iptu Yaman Adinata, SH mengakhiri sambutannya.


    Pada acara tersebut, Polsek Kalibaru juga mengundang artis-artis ternama yang berada di kabupaten Banyuwangi untuk menghibur para tamu undangan dan peserta senam bersama. Dan wajib diketahui pada senam bersama yang dirangkai HUT Bhayangkara ke -78 yang diselenggarakan oleh Polsek Kalibaru itu, terlihat dan terpantau diikuti oleh seluruh  ibu-ibu Bhayangkari istri dari seluruh  anggota Polsek Kalibaru dan juga diikuti ratusan peserta senam bersama.


    (MSholeh)

    Komentar

    Tampilkan